Senin, 13 Maret 2017

Resep jamur dan kacang risotto



Kunci untuk melayani sampai risotto lezat adalah tekstur - Anda ingin keseimbangan antara kering dan gluggy, meninggalkan dente ketegasan sedikit al untuk beras. Risotto juga merupakan hidangan amat mudah beradaptasi - hanya mengikuti metode memasak standar, kemudian tambahkan bahan-bahan yang dimasak di akhir.


Bahan :


  1. 1,6 liter kaldu ayam berkualitas baik 
  2. 70g mentega tawar 
  3. 3 sdm minyak zaitun extra virgin 
  4. 800g jamur campuran seperti tombol, cokelat swiss, topi susu kunyit, shiitakes garam laut baru lada hitam 
  5. 2 sdm brandy 
  6. 2 daun thyme sdm segar 
  7. 1 sedang bawang merah, potong dadu 
  8. 2 ½ cangkir beras carnaroli 
  9. ½ cangkir anggur putih kering 
  10. 150g kacang polong kecil (beku baik-baik saja) 
  11. 100g parmesan, parut halus, ditambah ekstra untuk melayani

metode :

  1. Bawa saham mendidih dalam panci besar, lalu kecilkan api ke didihkan.
  2. Tempatkan lebar, pot berat di atas api sedang dan tambahkan 1 sdm mentega dan 1 sdm minyak zaitun. Trim dan mengiris jamur (dan membuang batang shiitakes), bumbui dengan garam dan merica, masak sampai mereka telah memberikan off cair dan cairan telah berkurang menjadi sekitar 1 sdm, sekitar 10 menit. Tambahkan brendi dan masak sampai hampir menguap (1-2 menit). Tambahkan setengah thyme dan masak selama satu menit, kemudian menghapus jamur dan sisihkan.
  3. Tempatkan panci kembali panas. Tambahkan 1 sdm mentega dan minyak zaitun yang tersisa. Tambahkan bawang dan masak sambil diaduk sampai lembut tapi tidak kecokelatan, sekitar 5 menit. Masukkan nasi dan aduk sampai biji-bijian mulai berubah buram. Tambahkan anggur dan aduk sampai menguap sepenuhnya, sekitar 2 menit.
  4. Tambahkan sekitar 1 cangkir saham dan masak, aduk terus, sampai semua telah diserap oleh beras. Terus menambahkan saham, setengah cangkir pada suatu waktu, aduk terus dan memungkinkan untuk diserap sebelum menambahkan lebih. Jika beras mulai menempel panci, menurunkan panas.
  5. Setelah sekitar 15 menit, ketika hanya ada sekitar seperempat dari saham yang tersisa, aduk kacang polong segar ke risotto (jika menggunakan kacang polong beku, tambahkan sebelum menyelesaikan). Terus masak sampai beras telah kehilangan chalkiness apapun tapi masih tegas untuk gigitan.
  6. jamur Fold, sisa mentega dan parmesan ke dalam nasi. Rasa dan periksa bumbu. Anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak saham untuk menyesuaikan tekstur risotto sebelum Anda melayani - itu harus cukup basah dan cukup lembut untuk hanya memegang bentuknya. Membagi antara 4 piring lebar dan melayani dengan sisa thyme sebagai hiasan.
Itulah Resep Masakan Hari Ini resep yang Bisa anda Coba dirumah masing-maing.

About the Author

Erwin Widianto

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS PENDIDIKAN © 2015 | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templateism.com